Manfaat Dari Kesehatan

Written By limadu on Selasa, 27 Maret 2012 | 19.56

Manfaat Dari Kesehatan BUAH khas daerah gurun pasir ini sudah lama terdengar akan khasiatnya. Ya, kurma memiliki kekayaan akan beberapa vitamin dan mineral seperti kalsium, belerang, zat besi, kalium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium. Timesofindia.com menyebutkan beragam manfaat kurma bagi kesehatan, berikut di antaranya :

1. Dalam daging buah kurma, Anda akan menemukan fruktosa dan dektrosa yang akan mengisi ulang energi serta merevitalisasi tubuh dalam sekejap.

2. Selain kaya akan serat, kurma juga mampu menyerap kolesterol dalam makanan (LDL), sehingga sangat direkomendasikan bagi mereka yang mengidap kolesterol  tinggi.

3. Kurma merupakan sumber Vitamin-A yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk penglihatan. Vitamin A juga diperlukan menjaga selaput lendir sehat pada mata dan kulit. Konsumsi buah-buahan alami yang kaya akan vitamin A dikenal untuk membantu melindungi dari paru-paru dan kanker rongga mulut.

4. Buah ini sangat kaya akan flavonoid antioksidan seperti beta karoten, lutein, dan zeaxanthin. Antioksidan memiliki kemampuan untuk membantu melindungi sel-sel dan struktur lainnya di dalam tubuh dari radikal oksigen bebas.

Pastikan untuk mengudap kurma ke dalam daftar menu harian Anda. Selain sangat nikmat disantap begitu saja, dengan sedikit kreativitas kurma juga dapat disulap menjadi ragam makanan yang menggugah selera.

Anda sedang membaca artikel tentang

Manfaat Dari Kesehatan

Dengan url

http://kasiatbuatsehat.blogspot.com/2012/03/manfaat-dari-kesehatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manfaat Dari Kesehatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manfaat Dari Kesehatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger